-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Desa, Petugas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 23:07 WIB Last Updated 2022-12-16T16:08:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Petugas Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Muh. Yusuf yang terlihat menyambangi salah satu Kantor Desa yang ada di Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (16/12/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Briptu Muh. Yusuf berkoordinasi dengan Kepala Desa dan segenap Tokoh Masyarakat tentang perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

    "Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas", Kata Briptu Muh. Yusuf

    Dikatakan pula, bahwa dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, Ungkap Briptu Muh. Yusuf.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alla, Iptu Suyitno menuturkan, kegiatan sambang tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku, Tuturnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +