-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Lakukan Pengamanan Perayaan Natal Gereja Kema Injil

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 23:19 WIB Last Updated 2022-12-16T16:22:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Natal, sejumlah gereja di Kabupaten Enrekang sudah mulai melaksanakan kegiatan perayaan. Bahkan acara tersebut sudah diagendakan sedemikian rupa di sejumlah gereja yang ada di wilayah binaan Polsek Alla, Jum'at, (16/12/2022).

    Dalam pengamanan ini di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Sek Alla, Wahyudi, S.H., yang di dampingi oleh Personel Polsek Alla, AIPDA Agunawan, AIPDA Rahmad Saleh, dan BRIPKA Ihwan.

    Personel tersebut mendatangi gereja yang dijadwalkan menggelar perayaan Natal, salah Satu satunya di Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Kamis malam lalu bertempat di Gereja Landokadawang.

    "Di Gereja, Anggota memeriksa tempat ibadah, baik di dalam ruangan serta di luar gereja, dan juga tak terlepas pemeriksaan pada jemaah yang datang untuk memastikan tempat ibadah tersebut steril dari benda yang dilarang", Kata Wahyudi.

    Dikatakan pula, bahwa Pengamanan secara ketat dan teliti dilaksanakan oleh para abdi negara ini, dan Mereka telah siaga sebelum acara dimulai hingga kegiatan benar-benar selesai.

    "Sebelum acara dimulai, lokasi kami sterilkan, Lalu pengamanan dilakukan hingga acara rampung untuk memastikan keamanan jamaah yang beribadah", Ungkap Kanit Binmas Sek Alla Wahyudi, SH.

    Untuk diketahui, pada pelaksanaan Kegiatan pengamanan ini berlangsung dengan aman  dan kondusif sampai selesainya acara.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +