-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Didampingi Wakapolres Gelar Jumat Curhat Dikelurahan Bone Tua

    Admin 10 - Awhy
    20/01/23, 18:31 WIB Last Updated 2023-01-20T11:50:13Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP. Galih Indragiri, S.IK., menggelar Jumat Curhat, Pertemuan dan silaturahmi bersama ketua RT / Kepala Lingkungan Se Kelurhan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Jumat, (20/01/2023)

    Adapun penyampaian pembukaan Kapolres dengan ucapan syukur kehadirat Tuhan karena saat ini kita masih di berikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

    Kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Bone Tua beserta ketua RT / Kepala Lingk. Se Kelurahan  Bone Tua, Kecamatan Masamba yang selama ini telah menjalin sinegritas dgn kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi kepada Kepolisian.

    Menghimbau agar para ketua RT/ Kepala Lingkungan apabila di temukan informasi sekecil permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Masamba atau Bhabinkamtibmas wilayahnya masing-masing dan atau bisa langsung melapor Lewat No. WA Pengaduan dengan Tagline "LAPORKI KI KE KAPOLRES TA" yang dicanangkan langsung Bapak Kapolres. 

    Adapun pada giat Jum'at Curhat kali ini dilaksanakan di RH Coffe  di Kelurahan Bone, Tua Kecamatan  Masamba. 

    Selain Kapolres Luwu Utara, hadir Juga Waka dan Para PJU Polres Luwu Utara. 

    Para Ketua RT / Kepala Lingk. Mengucapkan terima kasih atas partisipasinya selama ini dalam Harkamtibmas yang dimana selama ini telah bekerjasama dengan baik dengan pihak Kepolisian. 

    Selain itu ada beberapa masukan / informasi yang telah diberikan ataupun pengaduan masyarakat yang membutuhkan pelayanan lebih dapat lagi ditingkatkan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

    Diharapkan juga agar Polres Luwu Utara dalam Hal ini Polsek Masamba selalu menggiatkan patroli terutama pada jam jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 

    Kapolres Luwu AKBP Galih Indragiri, S.IK., mengatakan, melalui program Jumat Curhat ini pihaknya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat.

    "Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polres Luwu Utara yang kami dengar secara langsung dari ketua RT/ Kepala Lingk", kata Kapolres. 

    Mantan Kasat reskrim Polresta Bandung ini juga mengungkapkan, Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi. “Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi, Ketua RT/Kepala Lingk. dengan Polri agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya'.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +