-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Wajo Dengar Langsung Keluhan Warga di Desa Mannagae

    Alam - Admin 2
    20/01/23, 19:05 WIB Last Updated 2023-01-20T12:08:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., bersama Pejabat Utama lainnya serta elemen masyarakat membuka forum Komunikasi yang dikemas dalam bentuk Jum'at Curhat merupakan salah satu Program Kapolri

    Jum'at Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., dan mendengarkan lansung keluhan Warga di halaman Kediaman Kepala Desa Mannagae, Kecamatan Tanasitolo dengan dikumpulkan beberapa elemen masyarakat di Kecamatan tersebut, Jum'at, (20/1/2023).

    Terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan hingga ancaman bencana alam yang saat ini meningkat dengan pesat agar tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi

    "Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing, ungkap Kapolres Wajo saat memberi sambutan dan pesan kamtibmas", Kata Kapolres Wajo. 
    Sementara Salah seorang tokoh masyarakat dalam forum jumat curhat memberikan Apresiasi terhadap salah satu program Kapolri saat ini, selain dari pada itu curhatan pada kesempatan ini juga menanyakan isu yang beredar dengan adanya pelaku penculikan anak yang beredar saat ini, Ucapnya. 

    Menanggapi hal itu, AKBP H. Fatchur mengatakan, bahwa pihak Polres Wajo sudah berupaya maksimal untuk melakukan patroli pada jam-jam rawan 

    Selain itu, ia juga berpesan kepada forum tersebut, agar tetap pertahankan kultur budaya Kabupaten wajo yang telah berjalan dan tidak bertentangan dengan jalur hukum.

    hal ini dilakukan sebagaimna bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, Pungkasnya.

    (MW/RL/AO)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +