-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Tambang Ilegal Menelan Korban Masih Beroperasi, Mana Polisi Line?

    Alam - Admin 2
    08/02/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-02-09T05:05:58Z
    Ket.Fot: Awak Media Saat di Kantor Polsek Wasuponda Jum'at, (20/1/2023).
    Wargata.com, Sulsel - Dari pantauan Tim Khusus Media Warga, Tambang yang diduga Ilegal mengakibatkan seorang pekerja meninggal Dunia di Dusun Kotine, Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur ternyata Masih terus Beroperasi hingga saat ini

    Kapolsek Wasuponda, IPTU Yusmal Yunus dikonfirmasi oleh Wargata.com via WhatsApp, Selasa Januari hingga Hari ini, Rabu 8 Februari 2023 belum ada tanggapan, yang mana pesan WhatsApp telah terlihat dengan Dua tanda Centang biru, Namun belum ada jawaban hingga berita ini ditayangkan. 

    Serupa dengan Kasih Humas Polres Luwu Timur, IPDA Hendra Setiawan yang memilih tidak menanggapi hal itu hanya menjawab Kata "Waalaikumsalam Wr Wb Selamat sore bos ku skali", Tulisnya via WhatsApp yang telah di Setting menggunakan timer default untuk pesan sementara di chat baru dan Semua pesan akan hilang dalam Waktu 24 Jam. 

    Sebelumnya Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamor telah menyampaikan kepada Media ini, bahwa untuk konfirmasi silahkan ke Kasi Humas, dan Sudah ada jawabannya semua disana, Tulisannya via WhatsApp saat itu. 

    Namun demikian, Terbitnya berita pada bulan lalu dengan judul "Kuat Dugaan Ada Bekingan, Tambang Ilegal yang Telah Menelan Korban Masih Beroperasi", Kapolsek Wasuponda saat itu menjelaskan, bahwa Setelah kejadian, polres dan polsek wasuponda telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line di TKP serta melakukan pemanggilan kepada pemilik lokasi hingga saksi terkait peristiwa itu. 

    "Saat kejadian, Inafis Polres Lutim dan Polsek Wasuponda dipimpin KBO Reskrim, IPDA Asmin marion melakukan olah TKP dan pemasangan police line", Tulisnya via WhatsApp kepada Wargata.com, pada bulan lalu Kamis, 19 Januari 2023.
    Berkaitan hal itu, ada ke ganjalan atas peristiwa tersebut, Pasalnya terkait pemasangan Polisi Line ia memilih terdiam daripada menyampaikan waktu dan tanggal kapannya pemasangan Polisi Line, begitu juga terkait dilakukannya identifikasi

    Wargata.com saat turun langsung ke Kantor Polsek Wasuponda dengan tujuan menemui IPTU Yusmal Yunus selaku Kapolsek namun tak berhasil ditemui, Pasalnya kata Dia saat dihubungi via Telpon Cellular sedang berduka.

    "Saya lagi di Mangkutana Pak, Tante saya Meninggal Dunia", Ucap IPTU Yusmal Yunus via Telpon Genggam, Jum'at Lalu, (20/1/2023).

    (MW/TW/TK)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +