-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke-10 Ops Keselamatan 2023, Satlantas Polres Enrekang Pasang Papan Bicara

    Alam - Admin 2
    16/02/23, 22:22 WIB Last Updated 2023-02-16T15:23:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Enrekang melaksanakan pemasangan Papan Bicara Operasi Keselamatan Pallawa 2023 di beberapa titik di wilayah Hukum Polres Enrekang, salah satunya di Wilayah Polsek Cendana, Kamis, (16/02/2023) sekitar pukul 10.00 WITA.

    Papan Bicara Himbauan Lalu Lintas Operasi Keselamatan Pallawa 2023 yang berisi himbauan bagi pengendara kendaraan bermotor untuk disosialisasikan kepada masyarakat, bahwa operasi keselamatan pallawa 2023 ini lebih mengedapankan tindakan preemtif.

    "Semoga dengan pemasangan Papan Bicara tentang operasi keselamatan pallawa yang berisikan ajakan patuhi peraturan berlalu lintas ini, dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan berlalu lintas", Kata Kasatlantas Polres Enrekang, AKP Ibrahim, S.E. 

    Selain itu, ia berharap dengan pemasangan Papan Bicara Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas ini dapat memberikan kesadaran terhadap masyarakat akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang", Harapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +