-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat Bersama Insan Pers dan Dirangkaikan HPN 2023, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    11/02/23, 08:02 WIB Last Updated 2023-02-12T07:13:55Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih  Indragiri, S.IK., Bersama sejumlah insan pers dengan tema, "Sinergitas antara Polri bersama insan Pers" di Jum'at Curhat dan dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional Tahun 2023 (HPN) Dilaksanakan di Warkop Shoft Coffee, jalan Ahmad Yani trans Sulawesi, Jum'at, (9/2/2023) pada pukul 16.15. Wita.

    Kegiatan ini sudah menjadi rutin dilaksanakan baik polsek jajaran, Jumat Curhat  yang dihadiri, Pejabat Utama  dan para kasat kali ini berbeda dimana Kapolres Luwu Utara hanya mengajak sejumlah jurnalis dalam rangka Hari Pers Nasional.

    Kapolres AKBP Galih Indragiri mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Dengan bertambahnya usia pers, Diharapkan Para insan pers lebih aktif dalam pemberitaan di masyarakat dengan sajian berita dan informasi yang aktual sehingga gua dapat membantu Polri dalam pelaksanaan tugasnya."ucapnya.

    Jumat Curhat yang telah diinisiasi sebelumnya oleh kapolres Luwu Utara tersebut hanya untuk melibatkan sejumlah perwakilan wartawan lokal di Masamba untuk saling memberikan informasi dan masukan satu sama lain dimana kepolisian adalah mitra kerja."Kata AKBP Galih dihadapi insan pers.

    Ia juga berharap kepada para kapolsek dan Kasat untuk menindak lanjuti tempat hiburan malam dan minuman lokal (Milo) Miras serta kenalpot Brong dimana dari hasil analisis dan evaluasi ini adalah suatu pemicu terjadinya komplik.

    Hingga saat ini belum ada Respon dari kapolsek masing-masing wilayah termasuk para kasat untuk itu lakukan tindakan preventif dan sosialisasikan ke masyarakat agar ini bisa terwujud walaupun sedikit demi sedikit dan mari kita satu Frekwensi dalam menindak lanjuti keluhan warga, diharapkan semua kapolsek dapat merepotkan ini, Dan ini Parentah."Tegas Kapolres Luwu Utara.

    Lanjut Kapolres bahwa, "pertemuan kita ini bersama rekan-rekan, sahabat serta Saudara  insan Pers yang bertepatan dengan Hari Jadi Pers Nasional saya Apresiasi semoga kedepannya lebih baik lagi dan mari kita satu kata jangan pernah memutuskan hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi diantara kita", tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +