-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulsel, Kunjungi Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    11/02/23, 09:45 WIB Last Updated 2023-02-11T06:45:09Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara menerima kunjungan tim asistensi pelayanan publik dari Bag. RBP Biro Rena Polda Sulsel dalam rangka Supervisi RBP dan pelayanan publik tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Luwu Utara. Jum'at, (9/2/2023).

    Sekitar pukul 16.00 Wita, Kedatangan Tim Biro Rena Polda Sulsel disambut baik oleh wakapolres Luwu Utara KOMPOL. Rifai bersama PJU,  yang dipimpin oleh ketua tim Kabag RBP Rorena Polda Sulsel, AKBP H. Burhan Sakra SH MH, bersama Pjs Kasubag Jianlis RBP Rorena AKP Hery Muhammad Zenal bersama dua anggotanya.

    Selanjutnya tim asistensi menuju di aula Mapolres Luwu Utara, untuk memberikan arahan dan penekanan melalui diskusi singkat yang di hadiri oleh Wakapolres, Kabag Ren Polres polres Luwu Utara dan anggota Polres jajaran Serta para oprator yang bertugas pada unit pelayanan publik.

    Ketua tim RBP Rorena Polda Sulsel AKBP. H. Burhan Sakra menyebut dalam asistensi pelayanan publik ini ada beberapa aspek yang akan dinilai oleh tim antara lain standar pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan dan inovasi pelayanan publik,” Ungkapnya.

    Ditempat yang sama Pjs Kasubag Jianlis Rorena Polda Sulsel. AKP Hery M. Zaenal juga menekankan terhadap kepala satuan yang membawahi unit pelayanan dapat melakukan inovasi dan terobosan baru dalam pelayanan cepat kepada masyarakat.

    Hal ini sangat penting tujuan untuk menghilangkan hambatan dan waktu bagi masyarakat yang akan membutuhkan proses pelayanan publik, seperti di  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) sehingga warga tidak perlu datang ke Polres tapi polisi yang mendatangi warga.
    Lanjut Hery, Ia menyakini sistem pelayanan publik yang modern, terintegrasi dan terencana di lingkungan Polres Luwu Utara dapat berjalan dengan baik. Teknisnya mudah, cepat, nyaman dan murah .”jelas AKP Hery tim Biro Rena Polda Sulsel, kepada media Wargata.com. Jumat (9/2/2023)

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, melalui Wakapolres Luwu Utara KOMPOL. M. Rifai menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polres Luwu Utara guna memberi kemudahan dalam melayani masyarakat Kabupaten Luwu Utara khususnya."Kata Wakapolres Luwu Utara.

    terkait pelayanan maupun fasilitas pelayanan publik sehingga masyarakat yang datang ke Polres Luwu Utara lebih mudah dan nyaman dalam urusannya."tutup KOMPOL Rifai.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +