-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kadiv Humas Akan Jabat As SDM Polri, Berikut Sejumlah Perwira Tercatat dalam Surat Telegram

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 21:37 WIB Last Updated 2023-02-28T08:45:18Z
    Foto: Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.
    Wargata.com, Jakarta - Mutasi kembali bergulir di Tubuh Polri, sejumlah perwira Polri akan bergeser, sebagaimana tercatat dalam Surat Telegram Nomor: ST/498/II/KEP./2023, pada tanggal 26 Februari 2023 yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri.

    Surat Telegram tersebut, Tercatat nama Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., akan menjabat sebagai Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Polri yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dan Akan menduduki jabatan baru sebagai Kabaintelkam Polri. 

    Sementara Kabaintelkam Polri, Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., akan menduduki jabatan Irwasum Polri yang saat ini dijabat oleh Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, CSFA., M.Si., dimana ia telah memasuki masa pensiun. Dan Jabatan Kadiv Humas Polri, nantinya akan dijabat oleh Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., yang saat ini menduduki posisi Karojianstra SSDM Polri

    Selain itu, juga tercatat nama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., dipromosikan sebagai Wakapolda Jawa Timur yang saat ini dijabat oleh Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., dan akan menjabat sebagai Widyaiswara Lemdiklat Polri.

    Sedangkan Jabatan Kapolrestabes Surabaya akan dijabat oleh Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., yang saat ini menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat. Lalu Jabatan Kapolres Metro Jakarta Barat nantinya akan diisi oleh Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K.. M.SI.

    Tak hanya itu, dalam Surat Telegram tersebut juga Tercatat nama Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.Si., akan jabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK. II SESPIM Lemdiklat Polri yang saat ini dijabat Brigjen Pol Drs. Yasdan Rivai, M.Hum., yang akan memasuki masa Pensiun

    Kombes Pol Bayu, S.I.K.,  yang juga akan menjabat sebagai Irwasda Polda Sulut saat ini dijabat oleh Brigjen Pol Tedjo Dwikora, S.H., dimana ia akan memasuki masa pensiun

    Selanjuntya, Kombes Pol Mukti Juharsa, S.I.K, M.H., yang saat ini menjabat Direktur Narkoba Polda Metro Jaya akan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. 

    Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang saat ini dijabat oleh Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar, S.I.K., M.H., akan menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

    Jabatan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Pol Hengki, S.I.K., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota, dan jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., MPM, saat ini sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang STIK Lemdiklat Polri

    (MW/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +