-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Curio

    Alam - Admin 2
    01/02/23, 18:47 WIB Last Updated 2023-02-01T11:54:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Pimpin upaupacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Curio di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Rabu, (01/02/23).

    Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Enrekang, dan para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang.

    Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan pada pejabat baru, serta dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

    Kedua pejabat yang diserah terimakan jabatannya yakni, Kasat Intelkam Polres Enrekang AKP Abd. Rahman, S.Sos., M.M.,(pejabat Lama) menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru IPTU Lukman Hi Husen, S.Sos., dan jabatan Kapolsek Curio yang awalnya dijabat IPTU Muhammad Arif, S.H., (Pejabat lama) diserah terimakan kepada pejabat baru IPDA Ridwan Hading.
    Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.M., mengatakan, bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

    "Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, begitu juga dengan pejabat lama, terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Enrekang. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir", Ujar AKBP Dedi Surya Dharma.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +