-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Nurul Amanah

    Anggi - Admin 7
    23/02/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-02-23T15:26:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Enrekang memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis, (23/2/2023).

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi Wakapolres Kompol Sudarman, S.E., Para PJU Polres Enrekang, Para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang dan diikuti seluruh personel Polres Enrekang.

    Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H tingkat Polres Enrekang bertemakan Semangat Isra Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan tausyiah oleh Ust. Bahrul Ulum, S.Pd. I.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma menuturkan, bahwa melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini, "saya mengajak kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dalam beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi", 

    "Peringatan seperti ini telah kita peringati setiap Tahunnya, hendaknya jangan dijadikan rutinitas yang tanpa makna, namun perlu kita pahami kembali, bahwa peristiwa Isra Mikraj adalah diterimanya akan sholat wajib 5 waktu", Kata AKBP Dedi Surya Dharma. 
    Dikatakan pula, bahwa Ibadah Sholat hendaknya jangan dianggap menjadi kewajiban semata, namun dijadikan sebagai kebutuhan yang dilandasi dengan keimanan, maka sholat akan menjadi benteng yang kokoh untuk menjaga kita dari perbuatan yang dilarang oleh agama

    Melalui peringatan ini, kata Kapolres, Mudah-mudahan amal ibadah kita mendapat balasan dari Allah SWT, sehingga dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat kita senantiasa berada dijalan kebenaran.

    "Peringatan Isra Mi'raj diharapkan mampu menambah semangat beribadah sehingga kita bisa menjadi pribadi yang luhur dan berakhlak mulia dan Polri bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat kerja dan tempat tinggal", pungkas AKBP Dedi Surya Dharma.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +