-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebugaran, Kompol M Rifai Naik Ontel Keliling Mako

    Admin 10 - Awhy
    12/03/23, 08:18 WIB Last Updated 2023-03-12T04:50:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Wakapolres Luwu Utara Kompol M. Rifai gowes pakai sepeda jadul jenis ontel berolahraga mengelilingi Mako Polres Luwu Utara seorang sendiri, Minggu, (12/3/2023)

    Berolahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh, olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.” Pungkasnya.

    Wakapolres mengatakan bahwa bersepeda  dapat meningkatkan imun tubuh. Tujuan dilaksanakannya olah raga ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga tubuh kembali vit bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” Ucapnya.

    Sepeda ini kan termasuk klasik dan langkah tentu harus dilestarikan, jadi jangan sampai sepeda ontel kuno itu punah dan tinggal cerita saja. Setiap hari minggu saya selalu gowes naik sepeda antik ini keliling Mako polres Luwu Utara."Kata Kompol M. Rifai. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +