-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Deteksi Dini, Satres Narkoba Polres Luwu Utara Gelar Tes Urine di PT Hikmah Gemilang

    Admin 10 - Awhy
    09/03/23, 13:42 WIB Last Updated 2023-03-09T08:15:27Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Deteksi dini Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara melaksanaka pemeriksaan tes urine di PT. Hikmah Gemilang (Gangking Raya) kepada seluruh karyawan,

    kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung program P4GN melalui pencegahan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan kerja. Kamis (9/3/2023)

    Kegiatan tes urine diikuti oleh seluruh karyawan sebanyak 57 orang. pemeriksaan narkoba untuk seluruh jajaran manajemen mau pun karyawan, Sopir dan operator alat berat.

    Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara bekerja sama dengan Dokkes Polres Luwu Utara, Aiptu Sail Hidayat, Melaksanakan pemeriksaan tes urine. "Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S IK, Melalui Kasat Narkoba IPTU M. Jayadi menyatakan bahwa langkah tersebut diambil untuk memastikan tidak ada penggunaan obat-obat terlarang di lingkungan wikayah kerja PT. Hikma Gemilang.

    Membangunmkerja sama dengan komitmen untuk selalu mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan pekerja, Karyawan dan staf bahkan sopir dan operator alat berat, ini kami lakukan melalui upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di lingkungan kerja PT. Hikmah Gemilang," kata kasat Narkoba Polrss Luwu Utara diruang kerjanya, Kamis, (9/3/2023)

    "Ia menyatakan bahwa sejauh ini hasil pemeriksaan narkoba menunjukkan tak ada jajaran manajemen serta karyawan yang terdeteksi menggunakan narkoba"

    "Untuk itu, sejalan dengan komitmen perusahaan tersebut, secara berkala terus melaksanakan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba baik melalui program penyuluhan maupun pemeriksaan narkoba terhadap seluruh karyawan" 

    IPTU M. Jayadi,  juga memastikan tidak akan mentoleransi karyawan, sopir dan operator yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika dan akan menerapkan sanksi tegas berupa pemutusan hubungan kerja.

    Sebagai wujud perhatian serius dan upaya untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Tes urine drug and alcohol, melalui random check test rapid urine NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat adiktif lainnya).

    Hasil pemeriksaannya, seluruh karyawan dan staf PT. Hikmah Gemilang yang menjalani tes urine tersebut dinyatakan negatif dan bersih dari Napza, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar tampa mengalami suatu hambatan, tutup Jayadi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +