-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindaklanjuti Perintah Kapolres, Sat Samapta Polres Pinrang Patmor di Pantai Ammani

    Alam - Admin 2
    25/04/23, 18:28 WIB Last Updated 2023-04-25T11:32:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Sat Samapta Polres Pinrang yang dipimpin langsung Kasat Samapta, AKP Gatot Yani melaksanakan patroli motor (Patmor) disepanjang pesisir pantai Ammani, Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan. 

    "Kegiatan patroli ini untuk memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung kepada para pengunjung yang datang ke lokasi pantai Ammani bersama keluarga mereka", Kata AKP Gatot Yani, Selasa,(25/04/2023).

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan patroli motor (Patmor) yang saat ini dilakukan di pantai Ammani adalah bentuk tindak lanjut secara langsung dari perintah bapak Kapolres Pinrang kepada personel Sat Samapta Polres Pinrang, Ungkap Kasat Samapta, AKP Gatot Yani. 

    Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada para pengunjung di pantai Ammani akan gangguan Kamtibmas, Kasat Sat Samapta Polres Pinrang bersama personelnya telah diperintahkan untuk melakukan patroli motor untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di lokasi pantai Ammani.

    Dengan menggunakan kendaraan roda Dua Patmor Sat Samapta Polres Pinrang, dimana seluruh area lokasi di pantai Ammani bisa terjangkau secara menyeluruh Dan sampai pada pukul 17.30 WITA, lokasi pantai Ammani yang di padati pengunjung masih dalam keadaan aman serta kondusif akan gangguan Kamtibmas, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +