-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Operasi Ketupat, Polisi Amankan Pelaku Mucikari Beserta BB Termasuk Kondom

    Alam - Admin 2
    12/04/23, 19:42 WIB Last Updated 2023-04-12T12:42:46Z
    Ilustrasi, Wargata.com,
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulawesi Barat, melalui Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin jajaran Ditreskrimum berhasil mengamankan empat orang mucikari yang diduga terlibat praktek Asusila.

    Keempat pelaku yang diamankan yakni HS (14), MK (28), AF (19) dan AY (19)

    Dir Reskrimum Kombes Nyoman Artana, menjelaskan Kronologis pengungkapan dimana berawal Pada tanggal 10 Agustus 2023 sekira pukul 00.30 WITA Dini Hari tim Opsnal melakukan Penyelidikan terhadap pelaku Mucikari atau Open BO.

    "Dari situ, petugas berhasil mengamankan mengamankan 2 (dua) orang Mucikari Dan juga memgamankan 2 (dua) orang  pelaku yang sedang melakukan Hubungan layaknya Suami Istri di salah satu wisma yang berada di Kota Mamuju", Kata Dir krimum.

    Dikatakan pula, bahwa usai mengamankan para terduga, Selanjutnya Tim opsnal juga menyita Barang bukti 5 buah handphone, 2 Aplikasi Michat, 3 Kondom, 1 kondom bekas pakai (sementara digunakan) 2 kondom dalam utuh dan uang Rp 100.000 dari Hasil dari Mucikari. 

    "Selanjutnya Tim Opsnal melakukan kordinasi dengan Unit PPA subdit 4 untuk mengamankan pelaku dan untk penyelidikan lebih lanjut", Tandas Dir Krimum

    (MW/RL/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +