-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Tinjau Langsung Pos Pengamanan Majene dan Polman

    Alam - Admin 2
    26/04/23, 13:24 WIB Last Updated 2023-04-26T06:25:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca bersama beberapa pejabat utama melakukan peninjauan pos pengamanan idhul Fitri di sepanjang jalur utama Sulawesi Barat, dimana Pos Pam pertama yang dikunjungi berlokasi di Polsek sendana Polres Majene, Rabu, (26/04/2023).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan kepada Anggotanya agar siap mengantisipasi arus balik mudik yang  kemungkinan terjadi peningkatan volume kendaraan baik roda Empat maupun roda Dua.

    Selain itu, Ia juga menekankan agar bertindak cepat dan terukur jika terjadi kejahatan jalanan ataupun kecelakaan lalu lintas dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

    "Sekarang ini waktu padat-padatnya kendaraan Masyarakat yang pulang mudik, Kalian harus siap mengurai kemacetan jika itu terjadi dan yang terpenting kalian harus bisa mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan ataupun kecelakaan dengan cepat dan terukur", Kata Kapolda Sulbar

    Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan arus mudik secara bertahap sesuai dengan instruksi Pemerintah dengan tertib dan mengikuti arahan personel kepolisian yang bertugas dilapangan.

    "Kami himbau kepada seluruh Masyarakat yang akan kembali setelah libur ini untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan instruksi petugas kami dilapangan, jika merasa capek atau ngantuk, silahkan istirahat di Pos pengamanan yang sudah kami siapkan disepanjang jalur Sulawesi Barat", Ujar Kapolda Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +