-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dihadapan Para Jama'ah, Kasat Lantas Polres Enrekang Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 18:10 WIB Last Updated 2023-05-05T11:12:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dihadapan Para Jama'ah, Kasat Lantas Polres AKP H. Abd. Samad, S.H., M.M., sampaikan Himbauan Kamseltibcar Lantas dan tertib berlalulintas di Masjid Babussalam Randangan Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (05/05/2023) siang.

    Pada kesempatan tersebut juga diikuti oleh Imam Masjid Sholat Jum’at Babussalam Randangan Drs. Abdullah Mudji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengurus Masjid dan Jama'ah kurang lebih 100 orang.

    "kami dari pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Enrekang menginginkan kerja sama dari jama’ah dan kesadaran untuk menggunakan helm saat Berkendara di Jalan", Kata Kasat Lantas Polres Enrekang AKP H. Abd Samad, S.H., M.M.

    Dikatannya, bahwa sosialisasi penggunakan helm ini bukan hanya di masjid saja, akan tapi juga di semua tempat ibadah yang ada di Kabupaten Enrekang, karena penggunaan helm bukan untuk melindungi diri saat berkendara tapi juga bagian dari taat terhadap aturan.

    "saya juga menghimbau kepada semua jama’ah yang ada hari ini, agar bisa tertib dalam berkendara dan selalu menjaga Kamseltibcarlantas khususnya di perkotaan Kabupaten Enrekang", Ucapnya. 

    Begitu juga terhadap anak-anak pemuda yang suka berkumpul di pinggir jalan hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan masyarakat seperti Balap Liar dan ugal-ugalan dalam berkendara, Ujarnya. 

    Kasat Lantas Polres Enrekang juga mengingatkan kepada jama’ah masjid Babussalam Randangan agar selalu menggunakan helm agar tidak hanya ke masjid, namun kemana saja akan melakukan perjalanan, Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, bahwa himbauan dan sosialisasi terkait Kamseltibcarlantas dan tertib berlalulintas terus dilakukan oleh Satlantas Polres Enrekang, Karena ini merupakan Program Kasat Lantas Polres Enrekang AKP H. Abd. Samad, S.H., M.M., guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +