-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Potensi Konplik, Kapolres Luwu Utara: Peran Media Lebih Penting

    Admin 10 - Awhy
    14/11/23, 05:34 WIB Last Updated 2023-11-14T00:49:44Z

    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri tekankan media punya tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan PEMILU Tahun 2024. Hal itu ditegaskan AKBP Galih dalam Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu dalam rangka Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih dan Penyusunan Daftar Pemilih pada PEMILU Tahun 2024. 

    "Untuk sekarang ini, Bad News is A Good News berita buruk adalah berita yang baik, saya harap rekan media tidak ikut serta menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa." Tegasnya. 

    Sementara itu, mengutip salah satu ucapan super hero , Dengan kekuatan yang besar datang pula tanggung jawab yang besar, mantan Kasat Reskrim Bandung itupun berharap jika rekan-rekan media dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik. 

    "Pada salah satu segmen film trilogi spiderman ada kata2 bagus yang bisa kita gunakan yaitu " With Great Power Comes Great Responsibility" dengan kekuatan besar datang pula tanggung jawab yang besar. Dan saya menganggap Media saat ini memiliki kekuatan yang besar karna dengan berita yang rekan-rekan buat akan memberi iklim yang kuat pada PEMILU yang akan digelar 14 Februari mendatang jadi laksanakan tanggung jawab dengan baik termasuk teman teman dari sentra Gakkumdu, jangan sampai kesalahan kecil bisa mencederai PEMILU kita." Imbuhnya. 

    Rapat koordinasi bersama Sentra Gakkumdu dan awak media yang berlangsung di Soft Coffee Masamba, Senin (13/11/2023) dipimpin langsung Ketua Bawaslu, Kapolres dan Kajari Luwu Utara bertujuan untuk mengantisipasi potensi konflik yang bisa saja terjadi pada pemilu mendatang utamanya menjelang tahapam kampanye serentak yang digelar pada 28 November mendantang.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +