-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Warga di Kebun, Anggota Polsek Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    19/11/23, 21:15 WIB Last Updated 2023-11-19T14:16:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Tobalu, Polsek Enrekang, Polres Enrekang, BRIPKA Eko Purnomo menyambangi warganya yang berprofesi sebagai petani di Desa Tobalu, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Minggu, (19/11/2023).

    BRIPKA Eko Purnomo yang hampir setiap saat mengunjungi warga binaanya bahkan hingga ke kebun milik warganya guna menjalin kemitraan dan terjalin keakraban dengan warga binannya.

    Ia menyampaikan, bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk memberikan perhatian lebih kepada warganya yang mayoritas berprofesi sebagai petani bawang.

    “Warga saya mayoritas berprofesi sebagai petani, olehnya itu kegiatan sambang tak hanya di perkampungan melainkan sampai di kebun warga”, ungkapnya BRIPKA Eko Purnomo.

    Pada Kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.

    “Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat petani sehingga bisa menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi”, ujar Eko.

    Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

    “Kehadiran Bhabinkamtibmas setiap saat di Desa diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan dapat menampung keluh - kesah masyarakat yang berprofesi sebagai petani”, Harap Kasat Binmas

    Sementara itu, warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadiran di tengah-tengah masyarakat.

    “Dengan kehadiran Pak Bhabinkamtibmas masyarakat merasa lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya”, Ujar Warga Setempat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +