-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Lingkungan, Bersama Polres Enrekang Penanaman 10 Juta Pohon

    Alam - Admin 2
    15/11/23, 16:10 WIB Last Updated 2023-11-15T09:13:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melaksanakan penanaman pohon bertempat di Taman Kota Jalan Sungai Mata Allo, Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, Rabu, (15/11/2023).

    Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Wilayah Indonesia, disaksikan secara live oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Menteri PMK Ibu Puan Maharani di Madiun.

    Di sela-sela kegiatan itu, Kapolres Enrekang AKBP Dedi mengungkapkan bahwa, kegiatan penanaman pohon dan penghijauan di wilayah Polres Enrekang ini dilaksanakan sesuai program Kapolri yakni, penanaman 10 Juta Pohon.
    Adapun ditambahkan Kapolres, sebanyak 550 pohon yang ditanam oleh Polres Enrekang serta Polsek jajaran dengan jenis yakni Jati Putih, Asam, Eucaliptus serta pohon sengon, dengan tujuan selain untuk menghijaukan dan menjaga lingkungan.

    "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian POLRI dalam melestarikan lingkungan, mulai dari menggelar bakti sosial bersih-bersih lingkungan yang telah dilaksanakan di beberapa lokasi baru-baru ini, hingga penghijauan", sebut Kapolres AKBP Dedi.

    "Mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan lingkungan untuk diwariskan pada anak cucu kita kelak, mulai dari lingkungan masing-masing", imbau Kapolres.

    Dalam kesempatan itu, turut hadir, PJU, serta personel Polres Enrekang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Jajaran polres setempat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +