-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Enrekang Patroli Malam Sekaligus Menyambangi Kantor KPU

    Alam - Admin 2
    30/12/23, 22:02 WIB Last Updated 2023-12-30T15:03:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Malam sekaligus menyambangi Kantor KPU Enrekang Pada Jumat malam (29/12/2023) sekira pukul 21.00 WITA- hingga 22.00 WITA.

    Nampak Kanit Patroli, AIPDA Andi Satria Hadi turun langsung Patroli dialogis dengan menyambangi Kantor KPU Enrekang, yang mana Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap malamnya guna mengecek kesiapan para perangkat yang terkait dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi terbesar 2024 nantinya.

    Pemilu 2024 sudah dekat, "kami sebagai personil Sat Samapta Polres Enrekang wajib setiap malamnya melakukan pengecekan di Kantor KPU Enrekang, kegiatan ini juga berguna untuk mengecek kesiapan para personil yang terkait, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada unsur yang terkait di dalamnya", kata Kanit Patroli Sat Samapta.

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas malamnya, dimana hadir sebagai bukti nyata pengabdian anggota Polri.

    "Setiap malamnya, kami akan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang", Ungkap AIPDA Andi Satria Hadi.

    "Dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres enrekang, serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan aktifitasnya", Imbuhnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +