-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Enrekang Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    22/01/24, 12:21 WIB Last Updated 2024-01-22T06:20:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang Pemilu 2024, Sat Samapta patroli malam guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang dengan mendatangi beberapa tempat-tempat vital di wilayah Kota Enrekang, Sabtu, (20/01/2024) Sekira Pukul 21.00 WITA.

    Patroli malam minggu di wilayah hukum polres enrekang dilaksanakan guna mendukung dan menjaga kamtibmas di kota Enrekang, yang mana hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat membuat masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya di malam hari.

    “kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap malamnya dalam menghadapi pemilu 2024 yang sudah tidak lama lagi, kami pastinya akan terus menerus hadir di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat dapat melihat kinerja dan kerja nyata para personil polres enrekang dalam menjaga kota enrekang ini tetap dalam keadaan aman”, Kata Kasat Samapta IPTU Maga. 

    “Kegiatan kami ini juga sangat di respon baik oleh masyarakat kota enrekang yang sedang melaksanakan beberapa aktivitasnya di malam hari, serta kami juga pastinya akan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres enrekang ini”, Pungkas IPTU MAGA.

    Kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat pastinya akan membuat masyarakat kota enrekang merasa aman dan nyaman serta akan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang kapan saja dapat terjadi di wilayah hukum polres enrekang, Imbuhnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +