-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Potensi Gangguan Keamanan, Anggota Polsek Enrekang Pantau Pemilihan Ketua RW

    Alam - Admin 2
    07/01/24, 08:54 WIB Last Updated 2024-01-07T01:55:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemilihan Ketua RW Lingkungan Talaga, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, mendapat perhatian serius dari Polsek Enrekang yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Mulyadi, Sabtu, (06/01/2024).

    Kehadirannya dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemilihan ini upaya menjaga ketertiban masyarakat dan keamanan wilayah, yang mana proses demokrasi dalam pemilihan RW masih tetap mendapat perhatian Khusus

    “Karena melibatkan Warga, Proses pemilihan Ketua RW Lingkungan Talaga, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang harus tetap berjalan secara aman dan tertib, dengan memantau setiap tahap pemilihan untuk mencegah potensi gangguan keamanan”, Kata AIPDA Mulyadi.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan di wilayah Kelurahan Juppandang menjelang kampanye pemilu 2024 menjadi aman dan kondusif serta tidak mudah diprovokasi dengan adanya pemberitaan perbedaan pilihan.

    “Kami menghimbau segenap masyarakat di tahun politik ini masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu-isu politik yang dapat menimbulkan perpecahan serta tidak mudah percaya dengan adanya berita-berita hoax”, tutup Kasat Binmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +