-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dihadapan Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Ini Harapan Wakapolri

    Admin 10 - Awhy
    08/02/24, 07:01 WIB Last Updated 2024-02-08T09:54:40Z
    Wargata.com, Makassar -- Tiga hari kunjungan Wakapolri Komjen Pol Agus Adrianto di makassar diikuti langsung seluruh Kapolres jajaran polda Sulawesi Selatan tak terkecuali Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli. Diawali dengan tatap muka bersama seluruh personil di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan, Selasa (6/2/2024). 

    Di Hadapan 24 kapolres, Komjen Pol Agus Adrianto menekankan tugas dan fungsi polri yang tidak hanya sekedar megawal Keamanan dan Ketertiban, namun harus sigap dan siap dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Jenderal bintang tiga itu juga berpesan agar seluruh personil dapat menjaga marwah institusi kepolisian.

    "Polisi sekarang bukan hanya polisi kejahatan tapi polisi juga mengawal ketahanan pangan, Mengurusi covid yang artinya kehadiran polri memiliki peran penting, jadi rekan-rekan harus bangga menjadi polisi. Kita semua wakil di negara ini yang tugasnya melayani masyarakat jadi jangan buat masalah, tidak bikin masalah saja itu sudah prestasi. Jadi tolong jaga nama baik polri. Laksanakan tugas dengan profesional utamanya jaga netralitas kita di Pemilu mendatang." Pesan Wakapolri. 

    Tak lepas dari arahan Wakapolri, AKBP Muh. Husni Ramli sendiri sejak awal menjabat Kapolres Luwu Utara pada 8 Januari 2024 lalu tak pernah putus menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai anggota polri tidak lain bertujuan untuk menghadirkan negara di tengah masyarakat terlebih dalam menjamin keamanan bagi setiap warga khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

    "Saya hadir disini tidak lain adalah untuk keamanan dan ketertiban, Kami polisi bekerja menjaga kamtibmas bukan untuk kepentingan pribadi melainkan tidak lain untuk kemajuan negara", Ungkapnya dalam berbagai kegiatan bersama masyarakat diantaranya saat mengunjungi seluruh parpol dalam rangka menciptakan kondusifitas untuk wujudkan Pemilu Damai tahun 2024 di Luwu Utara. 

    Tak hanya tatap muka, kehadiran Wakapolri di tana anging mamiri juga diisi dengan Bakti Sosial hingga pasar murah serta Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 yang dipimpin perwakilan tokoh agama dan diiikuti langsung PJ Gubernur, Forkopimda Sulsel, Kapolres Jajaran hingga ribuan masyarakat kota makassar pada khususnya yang berlangsung di lapangan karebosi makassar, Rabu, (7/2/2024). (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +