-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Peresmian Masjid, Kapolsek Maiwa Sempatkan Melaksanakan Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    10/02/24, 13:30 WIB Last Updated 2024-02-10T06:31:53Z
    Wargata.com, Sulsel – Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., bersama anggota hadiri undangan masyarakat dalam rangka peresmian masjid di Masjid Al Mubarok, Desa Patondon Salo, Jum'at, (09/02/2024)

    Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan Program Jumat Curhat, yang mana Jum'at Curhat merupakan agenda rutin Kapolsek Maiwa guna melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat.

    Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat

    "Jum'at Curhat ini dilakukan untuk menampung berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa", Ucapnya.

    Sementara itu, peresmian Masjid kita ini tentunya bermaksud mempersatukan masyarakat setempat untuk bersama sama / berjamaah melaksanakan ibadah sholat yang menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim, sehingga dengan demikian mari kita mengambil pelajaran, bahwa kita semua adalah saudara seiman", Kata Kapolsek. 

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa yaitu, twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Enrekang Idris sadik, Camat Maiwa Andi Asruddin, S.Sos., M.Ap, Kepala kantor Urusan Agama, H. Ahmad Tamsil, S.Ag., AIPTU Syamsul Alam, S.H., BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., tokoh agama dan jamaah masjid Al Mubarok Santunan Desa Patondon Salo.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +