-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Enrekang Rutin Patroli Presisi

    Alam - Admin 2
    07/03/24, 00:43 WIB Last Updated 2024-03-06T17:45:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Bulan suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Enrekang rutin melaksanakan patroli malam ke tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.

    Patroli malam kali ini dilaksanakan oleh beberapa personel Bintara Remaja Polres Enrekang yang bertempat di Patung Sapi, Selasa, (5/3/2024) Sekira Pukul 21.00 WITA.

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga menuturkan, bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan anggota bertujuan untuk mengantisipasi tempat yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas

    “Kegiatan patroli ini dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tentunya kami sebagai personel Sat Samapta Polres Enrekang akan siap menjaga aktivitas malam masyarakat Kota Enrekang”, Kata IPTU Maga.

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan ini juga akan membuat masyarakat lebih aman dalam melakukan aktivitasnya, yang mana Polri akan siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendukung segala bentuk aktivitas-aktivitas positif yang diakukan oleh masyarakat Kabupaten Enrekang.

    “Kami juga menghimbau kepada para personel yang melaksanakan patroli agar mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja”, Tandas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +