-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Jelang Sholat Tarwih

    Admin 10 - Awhy
    15/03/24, 20:50 WIB Last Updated 2024-03-16T17:07:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Lalu lintas Polres Luwu Utara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pengamanan shalat tarawih dijalan poros Trans Sulawesi, masjid Nurul Haq kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Jum'at, (15/3/2024). 

    Ini adalah bentuk pelayanan kepolisian yang diberikan ke masyarakat dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid Nurul Haq yang berada di jalan trans Sulawesi. Mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih.

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti polri yang hadir memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat selama bulan Ramadhan."Kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara,   AKP. AM, Yusuf, S.H.

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, ini adalah Komitmen Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini merupakan hal yang rutin yang dilakukan oleh personil satlantas dan polsek jajaran.

    Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP AM. Yusuf, S.H., Mengatakan, ini adalah bentuk pelayan yang kami berikan ke Masyarkat seperti menyeberangkan jama’ah yang hendak melaksanakan shalat tarawih di masjid Nurul Haq kelurahan Kappuna Masamba."katanya.

    Adapun personel yang terlibat malam pengamanan Sholat tarwih, Staf gabungan Polres Luwu Utara, Aiptu Jamal, Aipda Harsel, Aipda Ilham Akbar. Pengamanan ini kami lakukan di mesjid Nurul Haq, semoga sholat tarwih dapat berjalan dengan aman dan kondusif dan alhamdulillah tidak ada hal-hal negatif yang terjadi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +