-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Si Jago Merah Kembali Beraksi, 9 Rumah Ludes Terbakar di Kabupaten Soppeng

    Admin 3
    19/03/24, 00:24 WIB Last Updated 2024-03-19T05:09:39Z
    Ket.Fot; Kebakaran Rumah di Dusun Sekkang Desa Mariorilau, Foto oleh Wargata.com, (Nendi Sulfiah) Senin, (18/3/2024). 
    Wargata.com, Sulsel - Si Jago merah kembali beraksi, Sembilan (9) Rumah ludes terbakar di Dusun Sekkang, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin, (18/3/2024) Sekira Pukul 15.00 WITA. 

    Dari informasi yang dihimpun oleh Wargata.com di lokasi tersebut, diduga berawal dari korsleting listrik di Rumah Mareati tepatnya Kamar Nong alias Codding hingga mengakibatkan 9 Rumah Ludes terbakar

    Lekki merupakan sepupu Sameri, Salah satu pemilik Rumah yang dilalap Si jago merah mengungkapkan, kejadian itu diduga korsleting listrik di Rumah Mareati hingga terjadi kebakaran itu, Kata Lekki. 

    Serupa dengan Endang anak dari Sameri yang juga menduga adanya korsleting listrik hingga mengakibatkan 9 Rumah ludes terbakar. Dan setiap pemilik Rumah diperkirakan capai kerugian sekitar ratusan Juta, Ucapnya kepada Wargata.com.

    Sedangkan Samsia Saudara dari Santi menuturkan, jika ia menduga korsleting listrik di Rumah Mareati, karena adanya asap keluar dari kamar Nong sampai Rumah hangus terbakar dan sisa gardu yang tersisa. Selain itu juga terdapat kendaraan Roda Empat (Mobil) ludes dilalap Si jago Merah", ungkap Samsia

    Adapun Pemilik Rumah yang hangus dilalap Si jago Merah yaitu, Petta Hj. Daya, Santi, Mareati (Codding), Hanare, Hamina, Baharuddin, Lasiang dan Sameri hingga Dua Rumahnya ludes terbakar. Namun beruntungnya tidak ada korban jiwa, Pungkasnya.

    (MW/SM/NS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +