-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Bersama Panwaslu Kecamatan Gelar Halal Bihalal

    Admin 10 - Awhy
    18/04/24, 18:38 WIB Last Updated 2024-04-18T14:33:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara adakan acara Silaturahmi dan Halal bi halal bersama Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara di Rumah makan Ulu Bete Kecamatan Mappedeceng, Kamis, (18/4/2024).

    Acara Silaturahmi dan Halal bi halal pasca Idul Fitri ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian, TNI dan Kejaksaan jelang Pilkada serentak Tahun 2024.

    Hadir dalam kesempatan ini Kapolres Luwu Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP MUH. ALTHOF ZAINUDIN, S.TK, S.IK., MH, 
    Kepala Kesbangpol HAKIM BUKARA S.H. M.H. dan Perwakilan Kejaksaan Tinggi Negeri Masamba.

    Dalam pembukaan acara silaturahmi dan halal bi halal, Anggota Bawaslu Luwu Utara Supriadi mengatakan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh teman-teman  Sekretariat Bawaslu Kabupaten Luwu Utara.

    Supriadi, juga menyampaikan bahwa semoga Halal Bi Halal bisa memperkuat persaudaraan kita jelang berakhirnya masa jabatan Panwaslu Kecamatan. 

    Tidak hanya itu Supriadi juga berharap, teman-teman Panwaslu Kecamatan yang ingin melanjutkan Pengawasan pada Pilkada serentak Tahun 2024 agar mempersiapkan diri dalam menghadapi perekrutan bulan ini. "Semoga giat Halal bi halal ini mendapat berkah bagi kita semua dan bagi teman-teman Panwaslu Kecamatan yang ingin melanjutkan Pengawasan Pada Pilkada nanti harap persiapkan diri anda" Tutup Supriadi. 

    Giat Halal Bi Halal ini dilanjutkan dengan sesi salam-salaman bersama Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Luwu dengan para undangan yang hadir. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +