-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel dan Bhayangkari Polres Soppeng Tanam Pohon di Sekitar Halaman Mapolres, Ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    18/04/24, 14:30 WIB Last Updated 2024-04-18T07:33:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel dan Bhayangkari Polres Soppeng melaksanakan Penanaman Pohon di sekitar halaman Mapolres Soppeng, tepatnya jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng, Kamis, 18 April 2024 Sekira pukul 08.00 WITA.

    Turut Hadir, Waka Polres Soppeng KOMPOL H. Muhiddin Yunus, Personel serta Bhayangkari Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melalui Waka Polres KOMPOL H. Muhiddin Yunus menyampaikan tujuan penanaman pohon pelindung di halaman kantor  Mapolres Soppeng adalah untuk menjaga stabilisasi terhadap lingkungan, selain untuk menjaga kesehatan udara juga untuk menjaga kandungan air di dalam tanah.

    "Menanam pohon di Halaman kantor Polres ini merupakan langkah kecil namun signifikan dalam mengatasi masalah polusi udara", Ucapnya.

    Dikatakannya, bahwa Pohon memiliki kemampuan alami untuk menyerap gas polutan seperti nitrogen oksida, ozon, amonia, dan sulfur dioksida dari udara yang kita hirup sehingga masyarakat yang berkunjung di Polres Soppeng kelak akan merasa sejuk dan nyaman", Ungkapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan dibagi tiap Fungsi, yaitu Bag dan Sat di mana masing-masing fungsi menanam satu Pohon serta penanaman pohon tersebut juga di dampingi oleh ibu ibu Bhayangkari tiap tiap fungsi.

    (MW/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +