-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kondisi Aman di Tempat Perbaikan Jalan, Polres Enrekang Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    04/04/24, 20:33 WIB Last Updated 2024-04-04T13:34:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang lakukan patroli di Kabere, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang dalam rangka mencegah gangguan katibmas khususnya wilayah hukum Polres Enrekang tepatnya disekitaran tempat perbaikan jalan, Rabu, (03/04/2024), Sekira pukul 10.00 WITA.

    Patroli ini bertujuan uuntuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan ataupun lokasi objek vital serta memantau situasi arus lalu lintas. 

    “kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi personel kami di lapangan khususnya Sat Samapta Polres Enrekang bekerjasama dengan masyarakat”, Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    “kami juga akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait akan perbaikan jalan yang sedang berlangsung ini, dan akan memantau terus kegiaan di lokasi ini agar tidak terjadi gangguan kemacetan serta tindak kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah kita ini”, imbuhnya.

    Selain itu kata dia, bahwa Sat Samapta Polres Enrekang akan merangkul masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres enrekang, serta tetap melakukan patroli di jam-jam yang dianggap rawan.

    “kepedulian kami terhadap masyarakat ini merupakan kepuasan masyarakat teradap pelayanan yang kami berikan, kami akan siap hadir terus di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah dan menjamin kemanan di kabupaten Enrekang ini”, Tandas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +