-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Lebaran, Forkopimda Kabupaten Enrekang Sidak Pasar

    Alam - Admin 2
    04/04/24, 20:40 WIB Last Updated 2024-04-04T13:41:16Z
    Wargata.com, Sulsel -  Dalam rangka memastikan harga serta kondisi segala kebutuhan jelang hari raya lebaran 2024, Forkopimda Kabupaten Enrekang melaksanakan sidak/monitoring harga pokok di pasar sentral Enrekang, Kamis, (04/04/2024).

    Pj Bupati Enrekang, DR. H. Baba, S.E., M.M., di dampingi Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Augustiar Adinegoro, S.Hub, Int, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Padeli, S.H., M.Hum, serta instansi terkait lainnya memimpin langsung sidak dan menyisir langsung pasar sentral Enrekang.

    "Ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan namun masih dalam tahap penyesuian dan untuk beras mengalami penurunan karena beberapa pekan terakhir telah dilaksanakan pasar murah yang mana berdampak positif terhadap penurunan harga beras", Ucap PJ. Bupati Enrekang.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma juga menghimbau kepada para pedagang agar tetap membantu pemerintah dalam menjamin harga tidak melambung dan tidak melakukan penimbunan bahan pokok yang dapat memicu inflasi.

    "jangan panik jika ada informasi tentang kenaikan dan kelangkaan sembako dan segera laporkan kepada satgas apabila ada isu yang beredar tentang hal tersebut", Imbuh AKBP Dedi Surya Dharma.

    Kapolres Enrekang mengatakan jelang lebaran ini tentu kerawanan semakin meningkat, oleh karenanya pihak Polres Enrekang menghimbau kepada masyarakat untuk saling bersinergi menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

    “Kita sama - sama menjaga kondusifitas, karena terciptanya kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama”, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +