-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024

    Alam - Admin 2
    03/05/24, 06:44 WIB Last Updated 2024-05-02T23:45:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Enrekang, Kamis, (02/50/2024).

    Upacara Peringatan Hardiknas dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Enrekang DR. H. Baba, S.E., M.M., tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda, Instansi Lainnya, PNS serta para siswa dan siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA Kabupaten Enrekang.

    Adapun tema dalam peringatan Hardiknas tahun 2024 ini adalah “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”

    Kapolres Enrekang berharap di Tahun ini dan Tahun-tahun kedepan Kabupaten Enrekang menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi Pendidikan, Ekonomi maupun dari segi lainya.

    "Peringatan Hari Pendidikan Nasional bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan Hardiknas juga bisa ikut diiringi dengan kesadaran diri kita masing-masing, pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme”, ungkapnya.

    AKBP Dedi Surya Dharma berharap pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama bangsa.

    “Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa, Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Bersama-sama kita Bergerak.dalam Melanjutkan Belajar”, Ucap Kapolres Enrekang.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +