-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Hujan Deras Melanda Enrekang, Sat Samapta Mendatangi Beberapa Lokasi Longsor

    Alam - Admin 2
    03/05/24, 08:09 WIB Last Updated 2024-05-03T01:11:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Pasca Hujan Deras, Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli dengan mendatangi beberapa titik longsor, Kamis, (02/05/2024), Sekira pukul 10.00 WITA.

    "Setelah Kota Enrekang yang dilanda banjir, juga terjadi longsor di beberapa titik di Kota Enrekang, Kami laksanakan patroli ini guna mengantisipasi akan terjadinya longsor susulan, yang mana kita ketahui untuk sekarang masih musim penghujan", Kata Kasat Samapta Polres Enrekang Iptu Maga 

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan ini juga difungsikan guna dapat memantau langsung masyarakat di sekitar lokasi serta juga personil memberikan himbauan kepada masyarakat.

    "himbauan kita berikan kepada masyarakat terkhususnya kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati", Ucap IPTU Maga.

    Musim hujan sampai saat ini terjadi di Kota Enrekang, memberikan dampak yang besar dikarenakan banyaknya titik longsor yang terjadi. Dengan demikian, Polri siap hadir di tengah masyarakat, dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +