-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Enrekang Gelar Bakti Religi

    Alam - Admin 2
    11/06/24, 21:21 WIB Last Updated 2024-06-11T14:25:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Enrekang menggelar kegiatan bakti religi  di Masjid Nurul Amin Batili dan di gereja Imanuel Toraja, Selasa, (11/6/2024).

    Giat tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Enrekang, KOMPOL Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum., ini melibatkan puluhan personel Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasi Humas Polres Enrekang menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

    “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religi dengan melakukan gotong-royong pembersihan masjid dan gereja yang melibatkan segenap personel Polres Enrekang”, Ucapnya.

    IPTU Agung Yulianto, S.H., M.H., mengungkapkan, bahwa bakti religi ini diharapkan dapat menjalin kedekatan antara personel Polres Enrekang dengan masyarakat serta menjaga hubungan baik antar umat beragama.

    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya dalam hal kebersihan tempat ibadah.

    “Semoga kegiatan Bakti religi ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dan harapannya kepada masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah”, pungkasnya.

    Kegiatan bakti sosial religi ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dari upaya Polres Enrekang dalam mewujudkan pelayanan yang humanis dan berorientasi pada masyarakat. Dengan demikian, Polres Enrekang berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +