-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mengawali Tugas, Personel Polsek Maiwa Melaksanakan Apel Pagi

    Alam - Admin 2
    11/06/24, 21:45 WIB Last Updated 2024-06-11T14:50:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

    Mengawali tugas, personel Polsek Maiwa melaksanakan apel pagi di halaman Mako polsek Maiwa, Selasa, (11/06/2024).

    Pada pelaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Maiwa yang Hadiri seluruh personel yang dipimpin langsung oleh AKP Abd Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek.

    Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan tentang perlunya peningkatan disiplin bagi setiap Anggota pada pelaksanaan apel pagi maupun saat berdinas.

    “Saya tegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik”, ujar Kapolsek Maiwa,AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    “Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini yang terlambat mohon dicek kembali kehadiranya”, ungkap AKP Abd Samad

    Selain itu juga disampaikan terkait Pentingnya mengetahui JOB Description atau tugas pokok masing-masing anggota, Untuk personel yang melaksanakan piket mohon ditanamkan dalam diri sikap tanggung jawab serta disiplin saat melaksanakan tugas dan mohon memperhatikan kebersihan Mako.

    Polri siap mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif, sehingga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk aktif Melaksanakan Cooling System, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +