-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Terima Kunjungan Tim Polres Enrekang dalam Rangka Audit Kinerja

    Alam - Admin 2
    12/06/24, 22:35 WIB Last Updated 2024-06-12T15:40:22Z
    Wargata.com, Sulsel – Tim gabungan meliputi Bag Ren serta Siwas polres Enrekang melaksanakan supervisi Audit Kinerja Tahap I Tahun anggaran 2024 pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

    Sasaran giat supervisi (Audit Kinerja) tersebut adalah pertanggung jawaban keuangan Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran lingkup polres Enrekang.

    Untuk tingkat Polsek Maiwa dilaksanakan di ruang serba guna yang dihadiri Kasium Aipda Hamdan, SH., Kanit Intelkam, AIPTU Syamsul Alam, S.H., Kanit Reskrim, AIPDA Ramli dan perwakilan Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., Rabu, (12/06/2024)

    Wasrik ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dalam 6 bulan sekali oleh satuan fungsi untuk mengatur sejauh mana aspek pelaksanaan dan pengendalian kinerja serta perencanaan yang dilakukan Polsek jajaran.

    Audit Kinerja Tahap I T.A. 2024 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian oleh Tim gabungan meliputi Bag Ren dan Siwas polres Enrekang dipimpin langsung oleh AKP Anton, S.H., selaku Kabag Ren didampingi Kasiwas polres Enrekang Iptu Alimuddin.

    Pada proses audit kinerja, Perwakilan Polsek Maiwa, AIPDA Hamdan, S.H., melampirkan berkas pendukung kepada tim yang melakukan Pendalaman Materi Bidang SDM, Bidang Opsnal, Bidang Logistik, Bidang Garkeu dan Bidang Logistik, Ungkap AKP Anton.

    Dikatakannya, bahwa Pengawasan yang dilakukan secara intensif bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dan kebocoran keuangan Negara. Olehnya itu pengawasan ataupun pemeriksaan terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dan tata laksana yang baik dapat terwujud, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +