-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Magrib, Kapolres Enrekang Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    30/11/19, 21:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Suhada 45 Bungin dan menyampaikan Pesan Kamtibmas, Sabtu (30/11/19)

    Usai pelaksanaan sholat Magrib, Kapolres Enrekang menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Polres Enrekang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah sholat magrib yang hadir di masjid tersebut. 

    Kapolres Enrekang dalam pesan kamtibmasnya mengatakan, bahwa menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi saja melainkan tugas kita bersama sama baik itu Masyarakat.

    "Kami tidak dapat bekerja sendiri, untuk itu kami mengajak masyarakat sekalian untuk menyampaikan kepada kami informasi sekecil apapun yang mencurigakan" jelas Kapolres Enrekang.

    Kapolres Menambahkan, Kehadiran Anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tercipta rasa aman dan tenteram dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggalnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +