-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Bahas Analisis dan Evaluasi bersama Anggotanya

    Alam - Admin 2
    08/01/20, 21:36 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa yang saat ini di pimpin oleh AKP Mustari, S.H., selaku kasat lantas Polres Gowa telah berlangsung kegiatan anev (analisis dan evaluasi), yang dilaksankan di Ruang sim bersama anggota satuan lalu lintas Polres Gowa, Rabu (08/01/20)

    Dalam kegiatan ini, guna lebih mengetahui Tupoksi di masing masing loket bahkan pada kesempatan ini juga AKP Mustari menyampaikan bahwa dalam bekerja di suatu organisasi itu diperlukannya kekompakan dan soliditas dalam setiap pelaksanaan tugas.

    "Kita adalah satu bagian tubuh yang harus berjalan seiringan dan sesuai dengan porsinya. Jika ada satu bagian tubuh yang tidak jalan atau bahkan mati ataupun rusak, kita tidak akan bisa menjalankan tubuh tersebut dengan baik, dengan kata lain kita tidak akan berhasil dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya. Oleh karena itu, saya harap rekan - rekan bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas ini ". Kata Mustari
    Pada kesempatan ini, Kasat lantas Polres Gowa juga memberikan peluang pada Personilnya untuk memberikan pendapat tentang inovasi - inovasi baru agar bisa di kembangkan dalam hal pelayanan lalu lintas ke depannya untuk masyarakat.

    Hal yang seperti ini mampu memberikan warna baru dalam pelayanan lalu lintas pada masyarakat dan memberikan manfaat positif dalam setiap pekerjaan yang dilaksanakan oleh anggota satuan lalu lintas Polres Gowa

    Kami berharap ke depannya satuan lalu lintas Polrses Gowa agar tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Gowa. Kata Mustari pada Wargata.com.

    Dalam Giat tersebut dihadiri Pula Ipda Nursanti, SH yang selaku Kanit Regident Satlantas Polres Gowa beserta, Aipda Rusli Tonte, Bripka Syarifuddin, Bripka Feronica, Bripka Rahim, Brigpol Yasir, Brigpol sumiati, Bripka Daming, Brigpol Rahman, Brigpol Yurlin.k, Briptu Rahmat Hidayat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +