-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Rutin, Satlantas Polres Gowa Jaring Puluhan Pelanggar

    Alam - Admin 2
    08/01/20, 19:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Gowa - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melaksanakan Giat Operasi Rutin sekitar pukul 11.00 Wita, yang bertempat depan Polsek Pallangga, Gowa, Rabu (08/01/20). 

    Giat ini di Pimpin Langsung oleh Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari S.H di dampingi Iptu Dayu  KBO Lantas beserta Anggota.

    Dari hasil Operasi rutin yang di laksanakan sat Lantas Polres Gowa Sebanyak empat puluh tiga (43) Pelanggar yang terjaring, diantaranya dua belas (12) pengendara tak memiliki STNK, Lima (5) pengendara tak men bawah SIM dan dua puluh enam (26) Kendaraan rammor.

    Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, menjelaskan, minim,nya Kesadaran masyarakat saat berkendara sehingga banyak roda dua yang terjaring rasia.

    "Masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap aturan berlalu Lintas dan pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya serta kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya." Ucap Mustari.

    Lanjut dikatakan, bahwa Para Kendaraan yang terkena operasi rutin saat ini di gelandang ke polres gowa. Kata Mustari pada Wargata.com.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +