-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Patroli Sekaligus Bacakan Himbauan Virus Covid-19

    Alam - Admin 2
    24/03/20, 16:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam Pencegahan Penularan Wabah Virus Covic-19 (Corona), Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan kendaraan R2 Patroli, Selasa (24/03/2020).

    Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., di dampingi KBO Sabhara IPDA Maga bersama 4 Personil Unit Patko Satuan Sabhara melalui KRYD diwilayah hukum Polres Enrekang.

    Dengan adanya Virus Corona dan diharapkan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan, warga juga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. “Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” ucap Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H.

    Untuk menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona. Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas,” ucapnya saat memberikan himbauan kepada Warga.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +