-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Masamba Bersama Anggota Pasang Baliho "Cegah Covid-19" Dijalan Trans Sulawesi

Awhy
13/04/20, 19:49 WIB Last Updated 2020-04-13T13:39:09Z
Wargata.com, Masamba -- Kapolsek Masamba kota Polres Luwu Utara IPTU Budi Amin  S.Sos bersama anggota melakukan pemasangan baliho yang berisikan imbauan "Cegah Covid-19" di dua titik jalan Trans Sulawesi. Senin (13/4/2020).
Pemasangan baliho yang bertuliskan imbauan cegah covid-19, untuk selalu berdoa kepa Allah SWT, disiplin Diri dirumah saja,  jaga jarak terhadap orang lain, Saat berkendara gunakan Masker, dan Jangan lupa cuci tangan dengan sabun Antiseptik, Dan patuhi imbauan pemerintah, dalam memutuskan penyebaran covid 19.
Baliho yang bertuliskam imbauan Cegah Covid-19 yang sipasang disua tirik diantaranya di depan tuguh Monumen Masamba Affair lampu merah dan jalan sultan Hasanuddin menuju kantor daerah.  "ujar IPTU Budi Amin.
Kami harapkan dengan di pajangnya imbauan ini seluruh masyarakat dapat mengetahui dan betapa pentingnya untuk mengdisiplinkan diri masing-masing agar dapat mencegah penyebaran virus covid-19.
Apabila masyarakat melakukan hal kecil seperti menjaga jarak dan selalu memakai masker serta selalu mencuci tangan dengan sabun Anti Septik, anda sudah mendukung dan melaksanakan imbauan pemerintah yang tujuannya memutus penyebaran covid 19 yang telah menjadi pandemi. "tutup Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin  (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+