-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satlantas Polres Gowa Lakukan ini pada Pengendara yang Tak Memakai Masker

Cyber Media
13/04/20, 15:39 WIB Last Updated 2020-04-13T08:40:18Z
Wargata.com, Sulsel - Puluhan pengendara Roda Dua dan Roda Empat yang melintas di jalan Hos Cokroaminoto Gowa  di berhentikan Personil Sat Lantas Polres Gowa. Mereka di berhentikan bukan untuk di periksa surat kelengkapan kendaraan melainkan pengendara ini tidak Menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah, Senin 12/04/2020.

Dalam giat ini di pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari mengatakan kami tidak menghadiahi pengendara dengan surat  tilang, justru pengendara mendapatkan masker secara gratis.
Kasat lantas Polres Gowa mengungkapkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 yang kian mewabah, selain itu pihaknya juga memberikan selebaran himbauan pemerintah daerah yang selaras dengan tujuan utama operasi keselamatan Lipu 2020 yakni mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan mengedepankan langkah preventif.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berharap pada situasi seperti ini yang paling penting Menggunakan masker ketika berkendara atau beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, makan gizi seimbang serta rajin berolahraga,tutup Kapolres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+