-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Vicon Mabes Polri, Kapolri Pimpin Sertijab di 9 Kapolda Termasuk Kapolda NTB

    Anggi - Admin 7
    08/05/20, 18:57 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, NTB - Kegiatan Sertijab Kapolda NTB dilaksanakan pada hari Jumat tertanggal 8 Mei 2020, sekitar pukul 09.00 Wita yang bertempat di Gedung Rupatama Polda NTB dan dihadiri Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza dan pejabat utama Polda NTB lainnya.

    Kegiatan Sertijab 9 Kapolda termasuk  diantaranya Kapolda NTB dari Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si kepada Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si melalui Vicon dari Mabes Polri yang diikuti pejabat yang sertijab dengan posisi di Polda masing masing.

    Kegiatan Sertijab melalui Vicon dilaksanakan kepolisian Republik Indonesia menyesuaikan dengan standar protokol Covid-19 dengan menjaga jarak fhysical distancing dengan  tidak melaksanakan Sertijab seperti biasanya  yang biasa dilaksanakan di Mabes Polri melainkan pelaksanaan Sertijab melalui acara Vicon.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dan tingkatkan peran serta dalam penanganan Covid-19, menurut Kapolri mutasi jabatan adalah merupakan suatu hal yang biasa dan suatu keniscayaan dalam organisasi dalam rangka regenerasi dan tour of duty. Untuk itu diberikan kesempatan yang sama kepada siapa pun dalam pembinaan kariernya, selama memiliki kemampuan dan loyalitas kepada organisasi. Ucap Idham Aziz melalui Vicon Mabes Polri

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +