-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penghujung Ramadhan, Binmas Polres Enrekang Mengecek Ketersediaan Sembako di Wilayah Kota

    Alam - Admin 2
    22/05/20, 15:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Dipenghunjung bulan suci Ramadhan warga masyarakat sangat antusias dalam berbelanja untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H yang kini tinggal menghitung hari.

    Bahkan ditengah polemik pandemi virus corona masyarakat masih juga rela berdesak-desakan di pasar dan di toko-toko penjual bahan sembako yang ada di wilayah kota Enrekang, jumat (22/05/2020).

    Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang dan dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd mengunjungi pasar dan beberapa toko-toko penjualan bahan sembako untuk memberikan himbauan agar senantiasa mematuhi anjuran pemeritah tetang pencegahan penyebaran covid 19 serta mengecek ketersediaan bahan sembako.

    Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama anggota memantau bahan sembako yang ada untuk mengantisipasi kelangkaan bahan – bahan pokok terutama saat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

    Dalam kegiatan tersebut Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang juga mengecek bahan – bahan pokok yang ada, “kita antisipasi jangan sampai ada bahan pokok yang tersedia namun sudah tidak layak konsumsi”, ungkapnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +