-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Si Jago Merah Melalap Rumah Warga, Personil Polsek Curio Polres Enrekang Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    22/05/20, 15:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel, - Mendapat informasi dari Kepala Desa Parombean perihal terjadinya bencana kebakaran di wilayah Kecamatan Curio, Jajaran personil Polsek Curio yang dipimpin lansung oleh IPTU Hasruddin dengan cepat menuju lokasi kebakaran yang kurang lebih berjarak 50 km dari mako polsek, (22/05/2020).

    Bencana kebakaran terjadi tanggal 21 Mei 2020 di perkirakan pukul 15.40 wita selesai sholat Ashar dilaksanakan. Kejadian yang menelan korban jiwa ini menurut warga sekitar bermula dari hubungan arus pendek/korsleting listrik. Terdengar suara ledakan sebanyak 2 kali di tkp tersebut dan api dengan cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu itu.
    “Sesampai di TKP, kami lansung membantu para warga yang masih berusaha memadamkan beberapa titik api dengan menyiram air seadanya. Menurut Orang tua korban, saat sebelum kejadian beliau sedang membuat kue lebaran di kolong rumah bersama beberapa tetangga sementara anaknya yang bernama Rasmi berumur 14 tahun ini kurang enak badan dan hanya berbaring di rumah, akhirnya meninggal dunia di lalap oleh keganasan si jago merah ini” Jelas IPTU Hasruddin.
    Setelah titik api mulai padam, warga bersama anggota Polsek Curio serta Babinsa Desa Parombean gotong royong membersihkan puing puing akibat keganasan si jago merah ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +