-->

Iklan InFeed

Hukrim

Bersama TNI-Polri Kawal dan Salurkan BLT DD di Desa Buntu Barana

Andini sulastri
30/06/20, 10:05 WIB Last Updated 2020-06-30T03:05:48Z
Wargata.com, Sulsel,-- Tahap penyaluran program bantuan pemerintah yakni BLT-DD Tahap III di Kecamatan Curio hari ini terus bergulir. Hari ini sumbangan uang tunai sebesar Rp 600 ribu tersebut disalurkan kepada warga Desa Buntu Barana Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (30/06/20).

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di Kantor Desa Buntu Barana yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Hafid Abdullah Babinsa Serka Untung Satriawan Kepala Desa beserta para kepala dusun dan para penerima semua hadirkan kantor Desa ini.

“BLT Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi Virus corona. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”, ujar Brigpol Hafid Abdullah.

Pada kesempatan itu pula Babinsa Serka Untung Satriawan menuturkan bahwa “Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada Saya Selaku Bhabinkamtibmasnya, dan jika ada penerima BLT DD yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa / Kades.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+