-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Enrekang Pimpin Patroli Jalan Kaki di Wilayah Galung Melati

    Alam - Admin 2
    28/08/20, 15:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel, - Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali laksanakan giat Patroli Jalan Kaki di sekitar wilayah Kota Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnuh, S,Sos. Jumat (28/08/20) Pagi.

    Giat Patroli ini menyasari masyarakat yang berkumpul serta menjaga situasi Kamtibmas di sekitar wilayah Kabupaten Enrekang. Patroli jalan kaki ini bertempat di wilayah Galung Melati, dipimpin Kanit Turjawali beserta 2 personil lainnya.

    “Patroli jalan kaki kali ini kita menyasari masyarakat yang masih saja berkumpul tanpa menggunakan masker serta memberi beberapa edukasi kepada masyarakat tentang perlunya kita mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah” Tegas Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnuh, S.Sos.

    Pada kesempatan lain, Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan “Selain patroli menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda 2, kami dari Satuan Sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan patroli jalan kaki demi mempereratnya kedekatan polisi dengan masyarakat serta menciptakan rasa aman kepada masyarakat”.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +