-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Patroli Perairan Pantai Timur Jambi serta Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    12/09/20, 22:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi,- Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli melaksanakan patroli perairan pantai timur Jambi dan memberikan Bantuan sembako kepada masyarakat.

    Patroli perairan ini merupakan sinergitas TNI-Polri yang menyusuri Kawasan pesisir laut di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur diikuti Pejabat Utama Polda Jambi dengan menggunakan Kapal Patroli Ditpolair Polda Jambi.

    Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengungkapkan Patroli ini untuk melihat situasi kamtibmas di perairan Jambi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

    "Ini patroli silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri untuk melihat situasi kamtibmas dan menyapa masyarakat pesisir," jelas Kabid Humas saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9/2020).

    Polisi Alumni Akpol 1994 ini mengatakan, Selain memberikan sembako, Kapolda dan Danrem juga memberikan masker serta imbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +