-->

Hukrim

Iklan InFeed

Hari ke-2 Bertugas, Kapolres Enrekang Sidak Dua Polsek Jajaran

Cyber Media
29/10/20, 18:28 WIB Last Updated 2020-10-30T04:33:50Z
Wargata.com, Sulsel - Memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., S.I.K., MH., di hari ke-2 (Dua) bertugas sebagai Kapolres Enrekang langsung Sidak 2 Polsek jajaran kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kinerja jajarannya.

Seperti yang telah dilakukannya pada hari Kamis (29/10/20). Didampingi beberapa personel, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., S.I.K., M.H., berkesempatan mengunjungi 2 (dua) Polsek jajaran, yakni Polsek Cendana dan Polsek Enrekang.

Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., S.I.K., MH., untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek.
Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas disampaikan olehnya. 'Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita', tuturnya di hadapan seluruh personel Polsek jajaran. 'Buat masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita', Harapnya.

Kapolres Enrekang menambahkan untuk seluruh personel selalu melakukan pembenahan dan saling mengevaluasi kinerja masing-masing. 'Terapkan SOP yang ada' pungkasnya

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Enrekang berpesan untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan gencar melaksanakan Operasi Yustisi serta untuk kebersihan mako untuk tetap di perhatikan" Tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+